SosialUncategorizedWarta Melawi

TP. PKK Salurkan Bantuan Sembako untuk Pengurus PKK dan Korban Banjir

8
×

TP. PKK Salurkan Bantuan Sembako untuk Pengurus PKK dan Korban Banjir

Sebarkan artikel ini

Wartamelawi.com – Tim Penggerak PKK Kabupaten Melawi menyerahkan bantuan logistik berupa sembako kepada Anggota TP. PKK yang terdampak banjir.

Ketua TP. PKK Ny. Raisya Sarbina Dadi, SE.,M.A.P bersama para pengurus TP PKK menyerahkan langsung bantuan yang diterima oleh Anggora TP. PKK yang berada di Nanga Pinoh. Rabu (3/11/21).

Raisya Sarbina berharap, bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik dan juga dapat membantu mengurangi beban mereka selama terkena musibah banjir.

“ Tidak hanya menyerahkan bantuan kepada pengurus TP. PKK, kami juga kemarin (2/11) memberikan bantuan sembako kepada warga yang mengungsi di SDN. 06 dan SDN. 03 Nanga Pinoh Hulu Sungai Tengah yang terkena musibah banjir,” ungkapnya.

Kedatangan Ketua TP. PKK Kabupaten Melawi dalam pendistribusian bantuan kepada para Anggota dan pengungsi korban banjir, mendapatkan apresiasi yang hangat dan baik dari warga dan para pengurusnya.

Ketua TP. PKK Kabupaten Melawi mengatakan
Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian TP. PKK Kabupaten Melawi kepada sesama Anggotanya yang terdampak banjir, guna mengurangi beban sesama anggotanya. Dengan harapan melalui bantuan ini semoga bisa membantu meringankan beban terhadap para Anggotanya dan warga yang terkena musibah banjir.

” Memang kami menyadari tidak bisa untuk berbuat lebih banyak, tapi dengan apa yang kami berikan pada saat ini semoga bermanfaat, sehingga mereka bukan hanya bisa terbantukan dalam hal kebutuhan sehari-hari, juga bisa berbagi cerita mengenai banjir yang mereka alami sekarang ini, ” jelasnya.

Publis : Tim Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250