KalbarParlemenSosial

DPD Demokrat Kalbar Berikan Bantuan, DPC Melawi Langsung Salurankan Pada Masyarakat Terdampak Banjir

23
×

DPD Demokrat Kalbar Berikan Bantuan, DPC Melawi Langsung Salurankan Pada Masyarakat Terdampak Banjir

Sebarkan artikel ini

Wartamelawi.com -Banjir yang masih terus menggenangi sejumlah wilayah di Melawi dengan tinggi bervariasi hingga mencapai ketinggian 1,5 meter. Akibat banjir lalu lintas hanya dapat dijangkau dengan perahu.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Melawi menyalurkan bantuan untuk meringankan beban bagi mereka yg terkena musibah banjir. Bantuan ini adalah kerja sama DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat dan DPC PD Kab Melawi. Kami menyadari bahwa bantuan tersebut tentu tidak bisa menjangkau semuanya, tapi paling tidak bisa meringankan bagi mereka yg terdampak banjir.

Ada 100 paket sembako lengkap yang disalurkan oleh pengurus DPC Demokrat Melawi kepada masyarakat Desa Paal, Kecamatan Nanga Pinoh, Sabtu (6/11/2021).
Kami mengucapkan banyak berterima kasih kepada DPD Partai Demokrat yg dialami oleh masyarakat Kab. melawi. Demikian Bastian Suryadi, SE Sekretaris DPC PD Melawi menuturkan saat di konfirmasi.

Ditempat yang sama, Kepala Dusun Laja Permai, Tasrim sangat mengucapkan terimakasih kepada Partai Demokrat yang sudah mau membantu warga nya yang terkena musibah banjir.

“Saya selaku Kepala Dusun Laja Permai, sangat mengucapkan terimakasih kepada Partai Demokrat. Partai Demokrat hari ini sudah mau peduli terhadap warga saya, dimana warga saya sudah beberapa hari tidak bisa beraktivitas seperti biasa dikarenakan banjir ini,”pungkasnya.(Syarif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250