PolriWarta Melawi

Satbinmas Polres Melawi Serahkan Al Qur’an Ke Madrasah Takmiliyah Desa Tanjung Tengang

8
×

Satbinmas Polres Melawi Serahkan Al Qur’an Ke Madrasah Takmiliyah Desa Tanjung Tengang

Sebarkan artikel ini

Wartamelawi.com – Satbinmas Polres Melawi jajaran Polda Kalbar menggelar kegiatan penyuluhan dan imbauan tentang ketertiban serta disiplin protokol kesehatan saat proses belajar mengajar di Madrasah Diniyah Takmiliyah Desa Tanjung Tengang Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Selasa (22/2/2022).

Adapun personel Satbinmas Polres Melawi yang melaksanakan kegiatan Bintibmas dan penyuluhan yaitu Bripka Ngadino, Bripka Juliansyah dan Brigpol Di Susilowati.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kasat Binmas AKP Haryono menyampaikan kegiatan tersebut digelar dalam program Satbinmas Polres yaitu mendisiplinkan protokol kesehatan di lingkungan sekolah.

“Ini merupakan upaya Polres Melawi dan jajarannya untuk mencegah terjadinya kluster Covid-19 dilingkungan sekolah. Dengan terus menerus menggugah kepada tenaga pendidik dan siswa-siswi agar senantiasa menaati protokol kesehatan saat proses belajar mengajar di lingkungan sekolah,” jelasnya.

Sementara itu, Ustadz Ali Wafa selaku pengajar dan guru ngaji di Madrasah Diniyah Takmiliyah menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Polres Melawi melalui Satbinmas, yang telah bersilaturahmi dan memberikan arahan maupun imbauan kepada para santri di tempatnya.

“Kami sangat mendukung setiap Program dari Pemerintah, khususnya dalam upaya memerangi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Melawi ini. Dalam setiap kegiatan di Madrasah ini, prokes menjadi hal yang sangat penting dan utama,” sampai ustadz Ali Wafa.

Dalam kegiatan tersebut juga Satbinmas Polres Melawi memberikan Al Qur’an kepada Madrasah Diniyah Takmiliyah yang diterima langsung oleh ustadz Ali Wafa.

Sumber : Humas Polres Melawi/Oktavianus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250