KesehatanPemerintahWarta Melawi

Dorong Percepatan Vaksinasi Anak, GOW Melawi Laksanakan Peninjauan di SD Yos Sudarso

26
×

Dorong Percepatan Vaksinasi Anak, GOW Melawi Laksanakan Peninjauan di SD Yos Sudarso

Sebarkan artikel ini

Wartamelawi.com -Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Melawi berbagi 400 paket telur dan Minuman sari kacang kemasan kepada anak-anak yang sedang melakukan Vaksinasi ke dua di Sekolah Dasar Swasta Yos Sudarso, Nanga Pinoh, Kamis, (14/4/2022).

Kegiatan ini untuk mendorong percepatan Vaksinasi dan memberikan semangat terhadap anak-anak yang melaksanakan vaksinasi.

“Kehadiran kami pada hari ini untuk mendorong percepatan Vaksinasi dan memberikan semangat anak-anak yang melaksanakan vaksinasi yang kedua di SD Yos Sudarso ini,” ungkap Rima Pramita, Ketua GOW Melawi.

Kata Rima, kegiatan ini adalah salah satu program GOW Melawi untuk mendukung program pemerintah untuk percepatan Vaksinasi untuk anak-anak.

“Kita sangat berharap anak-anak yang setelah melaksanakan vaksin, bisa tumbuh sehat. Semoga Virus Covid-19 cepat berakhir,” harapannya.

Kepala Sekolah SD Yos Sudarso, Yoseph mengucapkan terimakasih atas perhatian yang telah diberikan oleh GOW Melawi terhadap siswanya.

“Kami sangat mengucapkan terimakasih terhadap GOW Melawi yang sudah memberikan perhatian kepada seluruh siswa-siswi kami yang berjumlah 370 orang ini. Gerakan seperti ini lah yang sangat diharapkan oleh para masyarakat,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Kepala Puskesmas Nanga Pinoh, dr.Ilza Nanta Satia mengatakan ada 400 anak- anak yang dilakukan vaksinasi, karena ditambah dari siswa dari TK.

” Ada 400 anak-anak yang melakukan vaksinasi ke dua pada hari ini, karena dari siswa TK juga ada,” ujarnya.

dr.Ilza juga berharap kepada para orang tua siswa dan anak-anak untuk melakukan vaksinasi supaya mencegah dari virus Covid-19.” Jangan pernah takut untuk divaksin, karena vaksin ini aman dan halal,” pungkasnya. (Syarif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250