PemerintahReligiWarta Melawi

Bupati Melawi Bayar Zakat Fitrah dan Infaq Melalui UPZ Masjid Ash Sholihin

5
×

Bupati Melawi Bayar Zakat Fitrah dan Infaq Melalui UPZ Masjid Ash Sholihin

Sebarkan artikel ini

Wartamelawi.com -Bupati Melawi, H.Dadi Sunarya Usfa Yursa menyerahkan zakat fitrah dan infaq kepada Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Masjid Ash Sholihin, Kamis (28/4/2022) di Pendopo Bupati.

Diketahui Zakat fitrah adalah zakat diri yang diwajibkan atas diri setiap individu laki-laki maupun perempuan muslim yang berkemampuan sesuai syarat-syarat yang ditetapkan.

Setiap Muslim diwajibkan untuk mengeluarkan zakat fitrah untuk dirinya, keluarganya dan orang lain yang menjadi tanggungannya baik orang dewasa, anak kecil, laki-laki maupun wanita.

Zakat fitrah dan infaq Bupati Melawi tersebut diterima langsung oleh Koordinator UPZ Masjid Ash Sholihin, Ustadz Ali Shihab.

” Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Melawi yang sudah mempercayai ke kami untuk menerima zakat fitrah dan infaqnya,” ungkap Ustadz Ali

Kata Ustadz Ali, zakat fitrah ini adalah kewajiban umat muslim. Pemimpin yang baik, H.Dadi Sunarya Usfa Yursa sudah memberikan contoh kepada masyarakat nya untuk taat melaksanakan kewajiban selaku umat muslim.

” H.Dadi Sunarya Usfa Yursa seorang pemimpin yang sangat baik, sudah memberikan contoh yang mulia kepada masyarakat untuk melaksanakan kewajibannya selaku umat muslim. Semoga masyarakat Melawi yang muslim bisa mengikuti contoh pemimpin seperti ini untuk taat atas perintah Allah, melaksanakan kewajibannya,” pungkasnya. (Syarif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250