OlahragaWarta Melawi

Mantapkan Lomba Dayung Dragon Boat, Panitia Laksanakan TM

16
×

Mantapkan Lomba Dayung Dragon Boat, Panitia Laksanakan TM

Sebarkan artikel ini

Wartamelawi.com – Dalam rangka menyukseskan kegiatan Lomba Sampan Dragon Boat Dragon Boat 12 di Sungai Pinoh Kabupaten Melawi yang rencananya dilaksanakan selama satu hari, pada hari pertama Idul Fitri 1 Syawal 1443 hijriyah dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah / 2022 Masehi.

Seksi Acara Perlombaan Panitia Pelaksana Lomba Sampan Dragon Boat menggelar Teknikal Meeting yang diikuti oleh seluruh panitia, juri dan peserta lomba. Jumat (29/4/22) di Caffe Toegoe Nanga Pinoh.

Terpantau, kegiatan TM ini, dihadiri oleh beberapa perwakilan dari ketua Tim dari masing-masing peserta, Ketua Pengurus Daerah PODSI Kabupaten Melawi, Ta’in Iskandar, Sekretaris PODSI Kabupaten Melawi Wissukarni, dan Panitia pelaksana lomba.

Saini, Ketua Seksi Acara Perlombaan Panitia Pelaksana Lomba Sampan Dragon Boat menyampaikan, technical meeting tersebut untuk menyampaikan berbagai aturan dan ketentuan terkait pelaksanaan lomba sekaligus cabut undi nomor lomba yang akan dilaksanakan pada hari pertama Idul Fitri 1443 Hijriyah / 2022 Masehi.

“ Tujuan diadakannya Teknikal Meeting bagi para peserta adalah untuk memantapkan pelaksanaan Lomba Sampan Dragon Boat guna menyamakan persepsi terkait peraturan lomba, metode yang digunakan pada penilaian. Disamping hal tersebut, pertemuan pada hari itu juga membahas tentang kemungkinan dan kendala yang dapat terjadi pada pelaksanaan lomba, sehingga hal tersebut dapat diminimalisir sedini mungkin, “ ucap Saini.

Pada kegiatan itu, masing-masing koordinator juga menyampaikan berbagai hal yang harus dipersiapakan oleh masing-masing peserta lomba.

Sementara Ta’in Iskandar Ketua Pengurus Daerah PODSI Kabupaten Melawi, berharap lomba sampan Dragon Boat bisa terlaksana dengan lancar.

” Sampai pada saat TM hari ini ada 17 peserta lomba yang telah mendaftar. Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik nantinya, dan para peserta dapat menjaga kesehatan serta mempersiapkan tim mereka dengan baik, agar dapat menunjukan kemampuan yang terbaik,” tuturnya.

Tak hanya itu, ia juga mengimbau agar setiap peserta dapat mengikuti semua rangkaian perlombaan dengan baik dan juga penuh tanggung jawab.

Penulis : Bagus Afrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250