PemerintahWarta Melawi

Bupati Melawi Lantik 2 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

11
×

Bupati Melawi Lantik 2 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Sebarkan artikel ini

Wartamelawi.com – Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa mengambil sumpah/janji jabatan dan melantik 2 (dua) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten Melawi, Jumat (22/07/2022) di Convention Hall Kantor Bupati Melawi.

Adapun Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik adalah Silvani Umran, S.STP., MM sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan dr. Ahmad Jawahir sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi mengucapkan selamat menjalankan amanah pada jabatan baru kepada para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang baru saja mengucapkan sumpah/janji Jabatan” ungkap Bupati Melawi.

Lebih lanjut, Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa mengatakan kegiatan pelantikan ini merupakan upaya penyegaran dan peningkatan kinerja, dan dapat dimaknai untuk kepentingan oraganisasi dan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar tetap berjalan baik.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga berpesan agar seorang pejabat pimpinan tinggi pratama harus menjadi contoh dan pelopor pada instansi yang dipimpin untuk mencapai pelayanan kepada masyarakat yang professional, berintegritas tinggi, optimis dalam bekerja, kreatif dan inovatif dimanapun ditempatkan.

Menutup sambutannya, Bupati Melawi meminta kepada para pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi untuk terus meningkatkan capaian kinerja, penyerapan anggaran, dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Bangun inovasi baru dalam bekerja demi mewujudkan Kabupaten Melawi yang adil, pantas, hebat, yang berlandaskan gotong royong, serta harmonis dalam keberagaman. Tetap fokus pada amanah yang diberikan, dan tanamkan pada diri masing-masing sifat melayani, dan bukan untuk dilayani”, ungkapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Melawi, Widia Hastuti, Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Drs. Paulus, Staf Ahli Bupati, Asisten, dan Para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi.

Sumber : Humas Pemkab. Melawi/Fariz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250