KecamatanPolriWarta Melawi

Polsek Kota Baru Melaksanakan Sosialisasi Saber Pungli dan Sosialisasi Karhutla

7
×

Polsek Kota Baru Melaksanakan Sosialisasi Saber Pungli dan Sosialisasi Karhutla

Sebarkan artikel ini

Wartamelawi.com – Bhabinkamtibmas Polsek Kota Baru Melaksanakan kegiatan Kunjungan secara Door To Door untuk menyampaikan Sosialisasi Saber Pungli dan Sosialisasi Karhutla di Desa binaannya di Kecamatan Tanah Pinoh, Kabupaten Melawi,” Sabtu (21/08/21).

Kanit Binmas Polsek Kota Baru Aipda Krisbiantoro menyampaikan Agar Warga selalu menjaga situasi Kamtibmas yg kondusif di lingkungan nya masing-masing.

“Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas meminta warga untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan masing-masing agar tercipta situasi yang kondusif” Ucapnya mewakili para Bhabinkamtibmas.

“Kami berharap agar warga mengantisipasi Penyebaran Virus Corona dengan cara menjaga kebersihan, menjaga imun Tubuh Serta Menghindari Kegiatan Berkumpul di Tempat Umum” Harapnya.

“Tetap patuhi anjuran Pemerintah tentang prokes untuk memutus Penyebaran Covid -19 kami juga menghimbau agar masyarakat tidak mudah percaya dengan berita Hoax dan isu – isu yang beredar di Medsos yang belum jelas kebenarannya” Pintanya.

Sumber : Humas Polres Melawi

Publis : Bagus. A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250