DaerahPolriWarta Melawi

Hindari Laka Lantas, Satlantas Polres Melawi Tambal Jalan Berlubang

18
×

Hindari Laka Lantas, Satlantas Polres Melawi Tambal Jalan Berlubang

Sebarkan artikel ini

Wartamelawi.com -Satlantas Polres Melawi berinisiatif menambal jalan berlubang di jalan Juang KM 2 Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Rabu 16 November 2022.

Diketahui, kondisi jalan dinilai sudah cukup parah ditambah lagi genangan air yang begitu dalam sehingga dinilai berpotensi memicu terjadinya kecelakaan.

” Melihat kondisi jalan yang begitu parah rusaknya, maka kita jajaran Satlantas Polres Melawi bergotong royong sesama anggota untuk menimbun jalan tersebut demi menghindari terjadinya kecelakaan lalulintas,” ungkap Kasat Lantas Polres Melawi, Iptu Nanda Sulvy Pratama.

Terlihat, penambalan jalan berlubang tersebut dilakukan secara manual menggunakan gerobak dorong untuk membawa material dan cangkul untuk meratakan materialnya.

Sebelum pengisian material, aparat Satlantas Polres Melawi terlebih dahulu membuang air yang begenang mengunakan pompa air besar. Supaya pengisian materialnya bisa merata.

Sementara itu, salah satu warga Kabupaten Melawi, Willy Idris sangat mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Melawi yang sudah mengurangi kerusakan jalan yang bertepatan dengan warung kopi miliknya tersebut.

” Saya secara pribadi sangat mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Melawi hari ini. Dimana tindakan inilah yang sangat dibutuhkan masyarakat, khususnya penguna jalan,” ujarnya.

Kata Willy, selama jalan ini rusak sudah banyak sekali pengendara roda dua yang jatuh, terutama ibu-ibu dan orang yang bukan tinggal di Nanga Pinoh.

” Sudah banyak sekali penguna jalan yang terjatuh, terutama ibu-ibu dan orang yang bukan tinggal di Nanga Pinoh. Kerena mereka masih belum tau kondisi jalan nya untuk dilewati. Dan kecelakaan paling parah ada sampai tangan nya patah,” pungkasnya.

Penulis: Syarif Nurul Hidayatullah 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250