DaerahKesehatanWarta Melawi

IFI Cabang Sintang Laksanakan Muscab ke II

32
×

IFI Cabang Sintang Laksanakan Muscab ke II

Sebarkan artikel ini

Wartamelawi.com -Organisasi profesi Ikatan Fisioterapi Indonesia (IFI) Cabang Sintang melaksanakan Musyawarah Cabang ke dua di Aula RSUD Melawi, Sabtu 3 Desember 2022.

Kegiatan Muscab tersebut dihadiri seluruh anggota yang tergabung dalam IFI Cabang Sintang, mereka hadir untuk memilih pemimpin yang baru.

” Alhamdulillah kegiatan Muscab IFI ke dua ini berjalan dengan lancar. Masa jabatan saya sudah berakhir, maka kita adakan Muscab ini, untuk mematuhi AD/ART yang ada. Saya ucapkan selamat atas terpilihnya ketua yang baru, ” ungkap Heri Satria, Ketua IFI Cabang Sintang yang sudah dimisioner.

Heri juga berharap semoga ketua dan kepengurusan yang baru ini bisa memperkenalkan kemasyarakatan luas tentang pengobatan secara fisioterapi.

” Semoga bukan hanya masyarakat daerah kota saja yang mengenal fisioterapi, tapi masyarakat di perkampungan pun harus mengetahui fisioterapi ini,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua terpilih Eka Niarti mengatakan akan memperkenalkan kemasyarakatan luas tentang fisioterapi ini.

” Kita mengetahui masyarakat masih belum banyak tahu tentang  fisioterapi, tahunya masyarakat pengobatannya sama dengan tukan pijit saja,” terangnya.

Kata Eka , Dia akan memperkenalkan  fisioterapi dengan mengadakan kegiatan bakti sosial dan kegiatan – kegiatan lainnya kepada masyarakat secara langsung.

” Kita sangat berharap kepada pemerintah pusat sampai daerah untuk membuka lowongan baik itu CPNS maupun Kontrak kepada para lulusan fisioterapi ini,” harapnya.

Penulis : Syarif Nurul Hidayatullah 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250