PolriWarta Melawi

Apel Jam Pimpinan, Wakapolres Melawi : Hindari Pelanggaran dan Tingkatkan Kualitas Pengabdian

4
×

Apel Jam Pimpinan, Wakapolres Melawi : Hindari Pelanggaran dan Tingkatkan Kualitas Pengabdian

Sebarkan artikel ini

Wartamelawi.com – Polres Melawi Jajaran Polda Kalbar melaksanakan kegiatan apel jam pimpinan, Kegiatan ini di gelar di Lapangan Bhayangkara Mapolres Melawi, Senin (30/1/2023) pagi.

Jam Pimpinan ini diambil oleh Wakapolres Melawi Kompol Asmadi, S.E., M.M dihadiri seluruh Pejabat Utama Polres Melawi dan personel Polres Melawi serta ASN Polres Melawi.

Wakapolres Melawi Kompol Asmadi dalam arahannya mengingatkan seluruh anggotanya agar menghindari pelanggaran-pelanggaran yang dapat merusak citra Institusi Polri secara khusus Polres Melawi.

“Hindari pelanggaran-pelanggaran sekecil apapun, karena pelanggaran yang kita lakukan dapat merugikan Institusi Polri, diri sendiri, keluarga terlebih Polres Melawi ini,” tegasnya.

Wakapolres Kompol Asmadi juga berharap seluruh anggotanya dapat meningkatkan kualitas pengabdian kepada Polri dengan selalu menjaga Marwah Institusi Polri dan selalu bekerja dengan baik serta selalu bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

“Tingkatkan kualitas pengabdian kita kepada Institusi Polri ini, dengan selalu berbuat baik, berkerja sesuai SOP yang ada, menghindari pelanggaran-pelanggaran sekecil apapun serta bermanfaat bagi seluruh masyarakat,” terangnya.

Tambahnya, “Jadikan pengabdian kita ini sebagai amal ibadah kita. Selalu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang dirindukan kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat,” tuntasnya.

Penulis : Oktavianus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250