DesaWarta Melawi

Kelakik Terima Predikat Desa Mandiri, Kades Maman: Ini Hasil Kerjasama Masyarakat

76
×

Kelakik Terima Predikat Desa Mandiri, Kades Maman: Ini Hasil Kerjasama Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Wartamelawi.com – Pemerintah Desa Kelakik sukses melaksanakan percepatan pembangunan wilayah desanya, dan mendapatkan predikat desa mandiri.

“Alhamdulillah hasil kerjasama dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat dalam membangun dan memajukan Desa Kelakik, akhirnya sampailah status Desa Kelakik menjadi desa mandiri,” ungkap Kepala Desa Kelakik, Maman Rahmad, melalui Via WhatsApp, Kamis (23/2/2023).

Maman Rahmad menyampaikan suatu kebanggaan baginya untuk bisa mencapai status desa mandiri, “Saya bangga dengan capaian ini, penghargaan ini saya berikan kepada seluruh masyarakat Desa Kelakik,” ujarnya.

Kepala Desa Kelakik ini juga mengatakan bahwa Pemerintah Desa Kelakik akan terus berusaha lebih baik lagi dalam menjalankan tugasnya.

“Mohon doanya agar dalam menjalankan tugas selalu diberikan kesehatan dan keselamatan,”harapnya.

Selaku Kepala Desa yang sudah bisa membawa desanya menjadi Desa Mandiri, Maman Rahmad mendapatkan piagam dan lencana desa mandiri dari Kementerian Desa Daerah Tertinggal Republik Indonesia.

“Alhamdulillah kita juga mendapatkan Reward Kendaraan bermotor roda dua dari Pemerintah Provinsi Kalbar, atas pencapaian status desa mandiri tahun 2022,” pungkasnya. (Syarif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250