Sosial

IKM Melawi Bagikan Ratusan Takjil

9
×

IKM Melawi Bagikan Ratusan Takjil

Sebarkan artikel ini

Wartamelawi.com – Ikatan Keluarga Minang (IKM) Melawi berbagi ratusan takjil kepada pengguna jalan di Tugu Juang depan Perumdam Tirta Melawi Nanga Pinoh, Minggu (16/4/2023).

Proses penyaluran tersebut langsung diberikan para pengguna jalan yang melintasi Tugu Juang tersebut.

Ketua Ikatan Keluarga Minang (IKM) Melawi, Sopian Koto mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka pelaksanaan program kerja pengurus IKM Melawi.

” Bulan Ramadan ini, kita memiliki program kerja yang bernama ‘Berkah Ramadan’. Program ini khusus bulan suci ramadan. Dimana ada 150 paket takjil yang kita berikan kepada pengguna jalan,” ujarnya,

Menurut Sopian Koto, kegiatan ini bertujuan untuk berbagi rezeki kepada masyarakat Kabupaten Melawi yang sedang menjalani ibadah puasa.

“Semoga sedikit rezeki yang kita salurkan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Melawi dan menjadi ladang amal untuk kita semua,” harapnya.

Sopian Koto yang sering disapa Ajo menjelaskan bahwa kegiatan Berkah Ramadan ini dilakukan selama tiga hari (Jumat – Minggu) yang juga diikuti oleh Ikatan Bundo Kandung, yang diketuai Sri Wahyuni.

“Hari Jumat kita berbagi pada anak yatim dan fakir miskin, Sabtu kita berbagi pada lansia dan hari Minggu kita berbagi takjil kepada pengguna jalan,” paparnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250