ReligiSosialWarta Melawi

Perumdam Tirta Melawi Gelar Buka Puasa Bersama Sekaligus Berikan Santunan Kepada Puluhan Santri Penghafal Alquran

188
×

Perumdam Tirta Melawi Gelar Buka Puasa Bersama Sekaligus Berikan Santunan Kepada Puluhan Santri Penghafal Alquran

Sebarkan artikel ini

Wartamelawi.com – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Melawi menggelar acara buka puasa Ramadan 1444 H bersama para santri penghafal Alquran dan para tokoh masyarakat Melawi di Halaman Mushola Kantor Perumdam Tirta Melawi, Rabu, 27 Maret 2024.

Selain buka puasa bersama, Perumdam Tirta Melawi juga memberikan santunan 10 santri penghafal Alquran yang ada di Kecamatan Nanga Pinoh.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa yang selalu mensupport dan melakukan pembinaan kepada Perumdam Tirta Melawi ini,” ungkap Bambang Setiawan, Direktur Perumdam Tirta Melawi.

Dalam kesempatan tersebut, Bambang juga mengatakan kondisi Perumdam Tirta Melawi dalam kondisi baik-baik saja, dan masih dalam kondisi laba.

“Pak Asisten, tolong sampaikan pesan ini kepada bupati, bahwa Perumdam Tirta Melawi dalam kondisi baik-baik saja dan masih dalam kondisi laba,” terangnya dihadapan Asisten Pemerintah dan Kesra Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Imansyah yang hadir mewakil bupati.

“Untuk para santri penghafal Alquran, teruslah Istiqomah dalam menghafal Alquran, supaya hafalannya selalu lancar. Jadilah anak yang berbakti kepada kedua, guru, bangsa dan negara,” harapnya.

Sementara itu, Imansyah juga membacakan sambutan Bupati Melawi dihadapan para seluruh tamu undangan. Ia juga berharap semoga kegiatan buka puasa bersama ini mendapatkan ridho dari Allah SWT.

“Saya menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Melawi karena tidak bisa hadir di acara buka bersama ini. Bupati lagi menuju Kota Pontianak, karena ada acara kunjungan Wakil Presiden RI di Kota Pontianak,” terangnya.

Ia juga berharap kegiatan ini mendapatkan ridho dari Allah, dan Perumdam Tirta Melawi selalu mendapatkan keberkahan dari Allah.

“Semoga kita semua yang hadir di acara buka bersama ini juga selalu mendapatkan ridho dari Allah SWT, dilancarkan puasa dan rezeki untuk kita semua,” tuturnya.

Sambil menunggu buka puasa, para tamu undangan juga mendengarkan tausiyah dari Ustadz Ali Murtadho yang menyampaikan tentang amalan di bulan puasa dan turunnya Alquran. (Syarif).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250