Warta Melawi

Seorang Warga Desa Semadin Lengkong Tenggelam di Sungai Melawi, Tim Gabungan Lakukan Pencarian

62
×

Seorang Warga Desa Semadin Lengkong Tenggelam di Sungai Melawi, Tim Gabungan Lakukan Pencarian

Sebarkan artikel ini

Wartamelawi.com – Pencarian terhadap seorang warga Desa Semadin Lengkong, Kecamatan Nanga Pinoh, yang tenggelam di Sungai Melawi, terus dilakukan oleh Polsek Nanga Pinoh bersama Koramil, BPBD, dan pemerintah desa setempat. Insiden terjadi pada Kamis (26/9), ketika sampan yang ditumpangi korban bersama suaminya terbalik setelah menabrak kayu yang melintang di sungai.

Kanit Binmas Polsek Nanga Pinoh, Bripka Dirhamsyah, menjelaskan, “Kejadian terjadi sekitar pukul 11:30 WIB. Sampan korban menabrak kayu yang melintang di sungai, sehingga menyebabkan perahu terbalik.” ucapnya.

Korban sempat menepi ke pinggir sungai, namun kemudian kembali ke arus untuk membantu suaminya mengambil perahu yang terbalik. “Korban berusaha bertahan dengan memegang dirigen kosong, namun karena arus yang deras dan kelelahan, korban tidak mampu menyelamatkan diri dan tenggelam,” tambahnya.

Upaya penyelamatan oleh suami korban tidak berhasil, dan pencarian oleh tim gabungan terus dilakukan hingga malam hari. “Pencarian sementara dihentikan karena kondisi gelap, dan akan dilanjutkan besok pagi,” tutup Bripka Dirhamsyah.

Tim SAR berharap korban segera ditemukan agar keluarga mendapatkan kepastian.

Sumber : Humas Polres Melawi

Editor : Bagus Afrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250