DaerahSosial

Kang Dewa, Owner Delta Saputra Dukung GD Foundation

80
×

Kang Dewa, Owner Delta Saputra Dukung GD Foundation

Sebarkan artikel ini

Wartamelawi.com – Dewa Eka Prayoga adalah salah seorang business coach yang telah banyak membantu pengusaha untuk meningkatkan omset dan profit bisnisnya.

Pria yang akrab di panggil Kang Dewa ini memiliki perusahaan yang bergerak di bidang konsultan dan edukasi bisnis. Beliau juga merupakan owner dari Delta Saputra, perusahaan penerbitan buku dan Maxima perusahaan jasa dan iklan.

Disela kegiatan Extereme Funneling di Luxury hotel Bandung, owner GD Foundation, Merianto yang menjadi peserta memperkenalkan GD Foundation kepada Kang Dewa. Sebuah Organisasi yang bergerak di bidang Sosial dan Kemanusiaan berinduk di Kabupaten Melawi.

Mendengar penjelasan tersebut, Kang Dewa sangat mendukung pergerakan GD Foundation yang selalu peduli dengan masyarakat yang membutuhkan dan membuat mereka bahagia.

“Saya sangat mendukung gerakan teman-teman yang selalu peduli pada masyarakat membutuhkan,”ujarnya disela kegiatan tersebut.

Kesempatan itu juga, owner GD Foundation memberikan kaos yang yang berlogo GD Foundation kepada Kang Dewa. Terlihat dengan bahagia Kang Dewa berselfi menggunakan kaos tersebut.

Merianto sangat merasakan bahagia karena bisa ikut dalam acara yang diadakan Kang Dewa di Bandung.

“Saya sangat merasakan bahagia bisa ikut diacara Kang Dewa, banyak sekali ilmu, pengalaman dan teman baru yang saya dapatkan. Apalagi Kang Dewa menerima hadiah kaos yang saya kasihkan dan mendukung kegiatan kita,” ujarnya, Jumat (12/11/2021).

Owner GD Foundation ini juga banyak mengucapkan terimakasih kepada Kang Dewa atas dukungan dan ilmu nya.”Semoga saya bisa ikut jejak Kang Dewa,”pungkasnya.(Syarif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250