Polri

Jaga Disiplin Prokes Masyarakat, Satbinmas Polres Melawi Gelar Penling dan Mobile Masker

10
×

Jaga Disiplin Prokes Masyarakat, Satbinmas Polres Melawi Gelar Penling dan Mobile Masker

Sebarkan artikel ini

Wartamelawi.com – Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas dan meningkatkan kesadaran serta disiplin masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan, Satbinmas Polres Melawi menggelar kegiatan penerangan keliling (Penling) dan Mobile Masker diseputaran pasar Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Minggu (14/11/2021).

Kegiatan Penling dengan memberikan imbauan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing disaat libur akhir pekan, serta personil Satbinmas juga mengingatkan masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan seperti penggunaan masker saat beraktivitas sehari-hari. Imbauan tersebut disampaikan dengan menggunakan mobil Satbinmas Polres Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kasat Binmas Iptu Haryono menyampaikan kegiatan tersebut digelar dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas dan menggugah disiplin masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat beraktivitas untuk meminimalisir penularan Covid-19.

“Kegiatan semacam ini akan terus kami gencarkan, mengingatkan masyarakat secara berkelanjutan agar senantiasa waspada dan peduli terhadap kamtibmas serta protokol kesehatan,” ungkapnya.

“Ditengah kegiatan Penling ini kami juga membagikan masker kepada masyarakat. Hal ini sebagai upaya untuk terus meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat untuk selalu memakai masker saat beraktivitas sehari-hari, karena Covid-19 belum berakhir dan cenderung meningkat di Indonesia saat ini. Oleh sebab itu, tetap prokes untuk mencegah terjadinya kluster Covid-19 ketiga diwilayah kita,” tuntasnya.

Sumber : Humas Polres Melawi / Oktavianus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250