PeristiwaWarta Melawi

Diduga Masih Dalam Pengaruh Alkohol, Supir Strada Hilang Kendali Tabrak Pagar Rumah Warga

58
×

Diduga Masih Dalam Pengaruh Alkohol, Supir Strada Hilang Kendali Tabrak Pagar Rumah Warga

Sebarkan artikel ini
Foto : Mobil Mitsubishi Strada berpelat nomor DA 9331 CC

Wartamelawi.com – Mobil Mitsubishi Strada berpelat nomor DA 9331 CC menabrak pagar warga. Kecelakaan tunggal terjadi di jalan penghubung Sintang-Melawi, tepatnya di Desa Pemuar, Kecamatan Belimbing pada Sabtu (11/9/2021) sekitar pukul 07.00 Wib

Salah satu warga yang ada dilokasi kejadian mengatakan, mobil tersebut melaju menuju arah Sintang. Tiba-tiba mobil hilang kendali dan keluar dari jalur langsung menabrak pagar rumah warga.

“Pengemudinya kayaknya bau alkohol, pengemudinya berkomunikasi masih ngawur atau tidak jelas karena setengah sadar. Dan mobil tersebut kondisinya mengalami rusak parah pada bagian depan, pagar milik warga hancur akibat tabrakan itu.

Sementara Kasat Lantas Polres Melawi IPTU Suwaris menyampaikan bahwa menurut keterangan saksi sebelum kecelakan terjadi, mobil yang dikendarai M. Paisal sempat menyengol pejalan kaki.

“Berdasarkan keterangan saksi dan bekas-bekas di TKP, Mobil strada warna putih tersebut dari arah Nanga pinoh menuju Sintang,sesampai di TKP mobil tersebut Menyenggol pejalan kaki yang membuat pejalan kaki terjatuh namun Mobil strada putih tersebut tidak tau sehingga tetap melanjutkan perjalanan” Jelas Kasat Lantas.

“Namun dalam perjalanan pengendara mobil tersebut sempat menghindar kendaraan lain yang berlawanan arah sehingga mobil Strada tersebut membanting stir ke kiri dan menabrak pagar kolam renang Matuari”Tambahnya.

“Sampai saat ini pihak personil Sat Lantas Polres Melawi beserta Polsek Belimbing masih mengumpulkan bukti-bukti di lapangan dan akibat kejadian tersebut Pejalan kaki masih di bawa ke Rumah sakit untuk di Rontgen” Tutupnya.

Sementara pengemudi mobil tersebut langsung diamankan warga ke Polsek Belimbing.(Mnl).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250