Kesehatan

DPD Golkar Melawi Gelar Vaksinasi Covid-19, Target 500 Orang Divaksin

58
×

DPD Golkar Melawi Gelar Vaksinasi Covid-19, Target 500 Orang Divaksin

Sebarkan artikel ini

Wartamelawi.com- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Melawi menggelar vaksinasi COVID-19 dalam rangka HUT ke-57. Ditargetkan 500 orang disuntik vaksin selama 2 hari

Program vaksinasi ini digelar di kantor DPD Golkar, Nanga Pinoh, Melawi, Minggu (3/10/2021). Hadir dalam pembukaan vaksinasi, Bupati Melawi, H.Dadi Sunarya Usfa Yursa sekaligus membuka acara tersebut.

” Dalam membantu program pemerintah, DPD Partai Golkar Melawi melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat setempat. Adapun kegiatan nya dilaksanakan selama 2 hari, per harinya 250 vaksinasi jadi totalnya 500 vaksin,” ujar Mashur.

Ketua DPD Golkar Melawi ini juga berharap kepada pemerintah daerah untuk segera melakukan vaksinasi untuk mencapai target, karena Kabupaten Melawi baru 23% vaksin pertama dan vaksin kedua 17%, berarti masih jauh dari target dari pusat.

Bupati Melawi, H.Dadi Sunarya Usfa Yursa memberikan apresiasi kepada DPD Golkar Melawi menyelenggarakan program vaksinasi Covid-19 dan Yellow clinic untuk masyarakat Melawi.

Dadi juga mengajak masyarakat Melawi untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, dan mengajak masyarakat untuk mendukung tenaga kesehatan dalam melakukan upaya 3T, yaitu Tracing, Testing dan Treatment, untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.(Syarif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250