Uncategorized

Pemdes Nanga Nyuruh Bekerjasama Dengan Perusahaan Bersihkan Material Longsor

7
×

Pemdes Nanga Nyuruh Bekerjasama Dengan Perusahaan Bersihkan Material Longsor

Sebarkan artikel ini

Wartamelawi.com – Dalam rangka menanggulangi bencana tanah longsor yang terjadi di Dusun Belaban Nyuruh Desa Nanga Nyuruh, kecamatan Ella Hilir, Pemdes Bersama Warga dan PT. Lintas Kapuas Persada melaksanakan kegiatan kerja bakti. Kegiatan ini dilaksanakan untuk membersihkan material longsor yang menutup akses jalan Desa, Senin ( 04/10/2021 ).

 

Dengan dilaksankannya kegiatan kerja bakti ini diharapkan agar akses jalan desa cepat dapat digunakan kembali oleh kendaraan roda 2 maupun roda 4 sehingga aktivitas warga yang tadinya terhambat dapat berjalan kembali. Kerja bakti ini juga merupakan salah satu contoh unutuk melestarikan nilai gotong royong di masyarakat yang mulai terkikis seiring berkembangnya zaman.

 

Kepala Desa Nanga Nyuruh Suhaili, SP mewakili warganya mengucapkan terimakasih kepada pihak pihak yang telah membantu dalam kegiatan kerja bakti terutama PT. Lintas Kapuas Persada untuk membersihkan material longsor, sehingga akses jalan desa dapat digunakan kembali seperti semula.

 

Selaku Kepala Desa Nanga Nyuruh Suhaili, SP mengungkapkan longsor yang terjadi sempat menutupi sebagian jalan sehingga warga yang akan melintas jadi terhambat. Kepala Desa dan perangkat desanya sangat mengapresiasi pihak PT. Lintas Kapuas Persada sangat peduli dan antusias membantu membersihkan sisa longsoran tersebut dengan membantu mengerahkan alat beratnya untuk membuka akses jalan tersebut sehingga sekarang masyarakat bisa melaksanakan aktifitas seperti semula.

 

Longsoran tanah di Dusun Belaban Nyuruh Desa Nanga Nyuruh sudah dibersihkan dan akses jalan kembali lancar untuk mobilitas warga, Tutup Suhaili. ( Team )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250