PemerintahPolriWarta Melawi

Bupati Melawi Serahkan Tali Asih Kepada Personel Pospam dan Pos Pelayanan Ops Lilin Kapuas 2021

9
×

Bupati Melawi Serahkan Tali Asih Kepada Personel Pospam dan Pos Pelayanan Ops Lilin Kapuas 2021

Sebarkan artikel ini

Wartamelawi.com – Sebagai bentuk dukungan dan motivasi kepada personel yang terlibat dalam pengamanan perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Forkopimda Melawi menyerahkan Tali Asih berupa paket bingkisan makanan dan minuman kepada personel Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Lilin Kapuas-2021, Jumat (24/12/2021)

Penyerahan Tali Asih tersebut dilakukan oleh Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K., Pabung Kodim 1205/Stg, Mayor (Arh) Eddy Winarno serta Wakil Ketua DPRD Melawi, Hendegi Januardi Usfa Yursa, kepada perwakilan Personel Pos Pengamanan Tugu Juang dan Pos Pelayanan Lapangan Kuliner Nanga Pinoh.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Melawi juga berpesan agar personel yang terlibat pengamanan dapat melaksanakan tanggung jawabnya dengan baik, selalu tingkatkan kewaspadaan serta peka terhadap ancaman gangguan kamtibmas.

“Lakukan tugas dengan baik dan selalu waspada terhadap ancaman gangguan kamtibmas. Jangan sampai under estimate terhadap situasi yang ada, tetap laksanakan tugas sesuai prosedur dan layani masyarakat secara humanis”, pesan Kapolres Melawi.

Kapolres Melawi juga meminta personelnya untuk selalu menjaga kesehatan dan disiplin menerapakan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 selama melaksanakan tugas pengamanan.

“Rekan-rekan tetap wajib menerapkan prokes. Jangan lengah dengan kasus Covid-19 yang sekarang tengah minim ini. Ingat, varian Omnicorn sudah masuk ke Kalbar dan ini perlu diantisipasi dengan memulainya dari diri sendiri, juga dengan mengingatkan keluarga maupun masyarakat”, ujarnya.

Terakhir, Kapolres Melawi mengucapkan terima kasih kepada para personel yang terlibat dalam Pos Pengamanan dan Pelayanan Ops Lilin Kapuas-2021 yang telah bekerja dengan baik sehingga perayaan malam Natal 2021 berlangsung dengan aman dan kondusif.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat sehingga malam Natal 2021 ini dapat berlangsung dengan aman dan kondusif sesuai dengan harapan”, tutupnya.

Sumber : Humas Polres Melawi

Publis : Tim Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250