DaerahPemerintahWarta Melawi

Bupati Melawi Terima Bansos Banjir NasDem Kalbar

6
×

Bupati Melawi Terima Bansos Banjir NasDem Kalbar

Sebarkan artikel ini

Wartamelawi.com – DPW Partai NasDem Kalimantan Barat menyerahkan bantuan untuk korban banjir kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi sebanyak 2 truk.

Bantuan berisi biskuit 60 kardus, minyak goreng 1500 liter, mie instan 375 kardus, gula 1500 kg, pampers 10 dus, terpal 20 buah dan air mineral 1500 ml sebanyak 100 kardus.

Ketua DPW NasDem Kalimantan Barat Syarif Abdullah Alkadrie didampingi oleh Ketua DPD NasDem Melawi, Panji menyerahkan bantuan tersebut kepada Bupati Melawi, H.Dadi Sunarya Usfa Yursa, Sabtu (20/11/2021)di rumah jabatan Bupati Melawi.

“Kegiatan hari ini adalah bentuk partisipasi Partai NasDem kepada masyarakat korban banjir di Kabupaten Melawi, walaupun bantuan ini tidak seberapa semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Melawi,” ungkap Syarif Abdullah Alkadrie.

Ketua DPW NasDem Kalbar ini juga mengatakan bahwa penanganan ini tidak bisa spontanitas, dia akan selalu memberikan perhatian terhadap masyarakat yang terdampak banjir ini.

Bupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yursa juga mengucapkan terimakasih kepada Partai NasDem yang sudah mau peduli terhadap masyarakat Melawi yang terkena musibah banjir.

Lokasi berbeda, Ketua DPD Partai NasDem Melawi, Panji juga menyampaikan bahwa secara administrasi sudah kita serahkan kepada Bupati Melawi untuk serah terima. Secara fisik diserahkan kepada Tim Batingsor Kabupaten Melawi untuk menyalurkan bantuan tersebut kepada Masyarakat yang terdampak banjir.

“Semoga tim yang tergabung dalam Batingsor ini, selalu tetap sehat. Kami selalu akan memberikan support untuk para tim semua,” pungkasnya.( Syarif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250