OlahragaWarta Melawi

Abang Baharudin Yang Pertama Ambil Formulir Pendaftaran Calon Ketua Umum KONI Melawi

17
×

Abang Baharudin Yang Pertama Ambil Formulir Pendaftaran Calon Ketua Umum KONI Melawi

Sebarkan artikel ini
Foto : Abang Baharudin, S.Sos saat mengambil Formulir Pendaftaran Calon Ketua Umum KONI Kabupaten Melawi periode :2022-2026 ke Posko Tim Panja

Wartamelawi.com – Abang Baharudin, S.Sos Bendahara Umum KONI Kabupaten Melawi periode 2018-2022 mengambil formulir pendaftaran calon Ketua Umum KONI Kabupaten Melawi periode 2022-2026 pada Jumat (11/03/22) di Posko Tim Panja Sekretariat KONI Kabupaten Melawi jalan Juang KM. 1 Nanga Pinoh.

Kehadiran Abang Baharudin beserta anggota tim, diterima Anggota Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Bagus Afrizal.

Abang Baharudin menyebutkan, kehadiran dirinya ke Posko Tim Panja adalah untuk mengambil formulir pendaftaran calon Ketua Umum KONI Kabupaten Melawi periode 2022-2026.

Disinggung untuk dukungan pencalonan, Abang Baharudin menyatakan sudah siap. “ Insha Allah sudah ada beberapa Pengcab anggota KONI Melawi sudah siap mendukung dan mengantarkan saya jadi Ketua Umum KONI Kabupaten Melawi. Sekarang saya jadi yang pertama mengambil formulir sebagai tanda keseriusan saya maju dalam bursa calon Ketua Umum KONI kabupaten Melawi periode 2022-2026,” ucapnya.

Dikatakan Abang Baharudin bahwa dirinya sudah menyiapkan visi dan misi dirinya berjanji akan memajukan keolahragaan di Kabupaten Melawi melalui organisasi KONI Kabupaten Melawi.

Sementara Ketua Tim TPP Balon Ketum KONI Kabupaten Melawi Indra Fahrudi, A.Md membenarkan bahwa baru Abang Baharudin yang mengambil berkas pendaftaran sejak dari tanggal 10 Maret kemarin dibuka.

“ Sejak dibuaka pengambilan formulir pendaftaran Bakal Calon Ketum KONI Kabupaten Melawi periode : 2022-2026 dari tanggal 10 Maret kemarin, baru hanya satu oaring yang telah mengambil formulir prndaftaran pada hari ini tanggal 11 Maret 2022, yaitu atans nama Abang baharudin, S,Sos, “ terang Indra saat dihubungi wartawan via WhatsApp.

Indra juga berharap kepada para Bakal Calon Ketum KONI Kabupaten Melawi periode : 2022-2026 lainya untuk segera mengambil formulir pendaftaran yang telah disiapkan.

“ Menginggat batas waktu pengambilan formulir pendaftaran waktunya cukup singkat, dari tanggal 10 sampai 13 Maret 2022, kami inggatkan para bakal calon untuk segera datang ke Posko Tim Panja untuk mengambil formilir pendaftaran, “ imbuh Indra. (Bagus.A).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250