PeristiwaWarta Melawi

CC 32 Tahun Ditemukan Tergantung di Kamar Mandi

51
×

CC 32 Tahun Ditemukan Tergantung di Kamar Mandi

Sebarkan artikel ini

Wartamelawi.com – Heboh, seorang pria tewas tergantung di rumah kontrakan di dusun Gelora Juang Desa Kenual Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Sabtu (09/07/22) sekitar jam 19.30 malam.

Diketahui pelaku gantung diri tersebut melancarkan aksinya di dalam kamar mandi rumah kontrakannya menggunakan tali tambang.

Berdasarkan data yang didapat di lokasi kejadian, kontrakan tersebut milik Emelia Suryati ( 32 Thn ) warga Dusun Gelora Juang RT.05 RW.05 Desa Kenual Kecamatan Nanga Pinoh.

Selain itu berdasarkan informasi yang dilapangkan, korban diketahui berinisial HS alias CC ( 29 Thn ) , beragama Islam yang bekerja sebagai wiraswasta.

Korban meninggal dunia dengan posisi tergantung menggunakan tali tambang warna kuning yang diikatkan di rangka atap kamar mandi dengan ketinggian kurang lebih 3 meter.

Mendapatkan informasi tersebut Polisipun segera merespons dengan langsung mendatangi TKP. Polisi kemudian menggelar olah TKP di rumah kontrakan yang ditempati HS alias CC.

Untuk mengetahui pasti motif HS alias CC mengakhiri hidupnya dengan gantung diri polisi masih menyelidikinya. Termasuk mencari keterangan dari sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa tersebut.

Sementara itu, jasad korban sendiri sudah kita evakuasi dan dibawa Rumah Sakit Umum Daerah untuk menjalani visum. Sampai saat penayangan berita ini awak media masih menunggu keterangan resmi dari Polres Melawi.

Penulis : Lilik. H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250