DaerahPariwisataWarta Melawi

Pemandian Gerojokan Desa Tanjung Sari, Bikin Pengunjung Tidak Ingat Pulang

9
×

Pemandian Gerojokan Desa Tanjung Sari, Bikin Pengunjung Tidak Ingat Pulang

Sebarkan artikel ini

Wartamelawi.com – Kabupaten Melawi adalah salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Kalimantan Barat.

Kabupaten ini memiliki keindahan alam yang begitu sangat indah, baik itu dari hutan sampai keindahan sungai nya.

Kabupaten Melawi juga banyak memiliki tempat wisata alam yang sangat menarik untuk dikunjungi, salah satunya di Pemandian Gerojokan.

Pemandian Gerojokan berada di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Nanga Pinoh ini memiliki keindahan alam yang sangat memanjakan mata pengunjung.

Pepohonan yang masih terjaga dan ditambah lagi aliran sungai yang air nya begitu bersih dan dingin, membuat pengunjung tidak ingat pulang kerumah.

” Serunya mandi dan sambil seluncuran di sungai ini, membuat saya tidak mau pergi dari sini. Ditambah lagi kesegaran airnya membuat saya tidak ingat waktu, tiba – tiba sudah mau menjelang magrib,” ungkap Syarif salah satu pengunjung tempat tersebut, Rabu 19 Oktober 2022.

Kata Syarif, tempat ini juga bagus sekali untuk membawa keluarga. Karena tempat agak luas bisa sambil membawa makanan, untuk makan bersama.

” Disini juga ada tempat yang dimana arus nya tidak terlalu kuat, kita bisa membawa anak – anak kita bermain. Tapi harus di kawal terus, apalagi musim hujan begini airnya sangat dalam,” pungkasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250