PolriWarta Melawi

Apel Konsolidasi dan Pelepasan Personel BKO Bantuan Polres Sekadau Pasca Pengamanan Pilkades Serentak Melawi

11
×

Apel Konsolidasi dan Pelepasan Personel BKO Bantuan Polres Sekadau Pasca Pengamanan Pilkades Serentak Melawi

Sebarkan artikel ini

Wartamelawi.com – Pasca pelaksanaan pengamanan pemilihan kepala desa di Wilayah Hukumnya, Polres Melawi Polda Kalbar menggelar kegiatan apel konsolidasi dan pelepasan personel BKO Polres Sekadau.

Kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolres Melawi Kompol Asmadi dan Kabag Ops Kompol Aang Permana serta dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Melawi dan personel BKO dari Polres Sekadau maupun personel Polres Melawi ini, dilaksanakan di Lapangan Bhayangkara Mapolres Melawi, Jumat (21/10/2022).

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto melalui Wakapolres Kompol Asmadi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh personel Polres Melawi dan personel BKO Polres Sekadau yang telah melaksanakan tugas dengan sangat baik selama rangkaian Pilkades serentak di Kabupaten Melawi.

“Terima kasih atas dedikasi dan loyalitas dari rekan-rekan semuanya, yang telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab. Sehingga pelaksanaan Pilkades ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ucapnya.

Secara khusus, Wakapolres Melawi Kompol Asmadi juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh personel BKO Polres Sekadau yang turut membantu dalam kegiatan Pilkades di Kabupaten Melawi.

“Kepada Personel BKO Polres Sekadau, kami mewakili pimpinan bapak Kapolres. Sangat berterima kasih atas pelaksanaan tugas rekan-rekan di Polres Melawi ini, dan kami sangat mengapresiasi kontribusi rekan-rekan selama BKO di Polres Melawi ini,” tuturnya.

Sementara itu, Kabag Ops Kompol Aang Permana menjelaskan kegiatan apel konsolidasi ini dilaksanakan merupakan bentuk tanggungjawab dan perhatian pimpinan kepada personelnya, khususnya yang melaksanakan tugas hingga ke desa-desa di Kabupaten Melawi ini.

“Apel ini dimaksudkan untuk mengecek kelengkapan personel dan mengecek kesehatan dari seluruh personel yang telah melaksanakan pengamanan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Melawi ini. Ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian pimpinan kepada personelnya, jika ditemukan personel yang sakit ataupun belum hadir di Polres Melawi pada hari ini dapat kami sampaikan kepada pimpinan. Allahamdulilah, personel hadir lengkap dan tidak ditemukan personel yang mengalami sakit ataupun cidera pasca pelaksanaan pengamanan Pilkades serentak ini,” terang Aang.

Aang juga mengucapkan terima kasih kepada Personel BKO Polres Sekadau yang turut serta dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Melawi.

“Terima kasih kami sampaikan kepada personel Polres Sekadau dan personel Polres Melawi, Pilkades ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif berkat kerjasama dan sinergi rekan-rekan semuanya,” tuntasnya.

Penulis : Oktavianus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250