PemerintahPublik FigurWarta Melawi

Bupati Melawi Tegaskan Kepada Pejabat Yang Baru Dilantik Agar Segera Laksanakan Serah Terima Jabatan

70
×

Bupati Melawi Tegaskan Kepada Pejabat Yang Baru Dilantik Agar Segera Laksanakan Serah Terima Jabatan

Sebarkan artikel ini
Foto : Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa

Wartamelawi.com – Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa meminta kepada Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi yang baru dilantik, agar segera melakukan serah terima dari pejabat lama ke pejabat yang baru.

Hal tersebut disampaikan Bupati Melawi di sela-sela Pengukuhan Pengurus Dekranasda Kabupaten Melawi periode 2021-2025 di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Melawi. Rabu (27/10/21).

Sebelumnya Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa mengambil sumpah/janji dan melantik 11 orang pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi, Selasa (25/09/2021) di Kantor Bupati Melawi.

Adapun 11 pejabat pimpinan tinggi pratama tersebut adalah Dr. Daniel, SP.,MM sebagai Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan, Jaya Sutardi, S.H sebagai Kepala BKPSDM, Drs. Joko Wahyono, M.Si sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah, Margitus Bemban, S.H.,MM sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Marsidi, S.Sos.,MM sebagai Kepala Dinas Sosial, Moh. Syaiful Khair, S.Sos.,M.Si sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan, Ir. Nahru, M.Si sebagai Kepala Dinas Pangan dan Perkebunan, Drs. Oslan Junaidi sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan, P.R Benirobin, S.Sos.,M.Si sebagai Asisten Ekonomi dan Kesra Sekretaris Daerah, dan Drs. Syamsul Arifin, M.Si sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah.

Bupati juga meminta agar kedepan segera menyusun program kerja yang langsung bersentuhan terhadap masyarakat. Supaya masyarakat merasakan keberadaan Pemerintah.

” Saya meminta kepada seluruh kepala dinas yang baru saja dilantik untuk segera melakukan serah terima jabatan, agar maksimal dalam menyusun program kerja yang implementasinya langsung ke masyarakat. Juga secepatnya dapat melakukan pembenahan-pembenahan dalam melaksanakan kebijakan publik. Dengan melanjutkan kebijakan yang belum  optimal dengan menerapkan prinsif  transparansi dan inovativ, agar terjadi peningkatan pelayanan publik guna mencapai masyarakat yang sejahtera. Karena saat ini masyarakat menginginkan implementasi kerja Pemerintah,” kata Bupati

Menurut Bupati, tantangan pelaksanaan pembangunan suatu daerah kedepan juga akan semakin berat, “ Harapan kami para seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama agar dapat membantu bekerjasama dalam pelaksanaan kebijakan publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi. Pelaksanaan kebijakan publik merupakan Sebagian dari fungsi ASN. Buat terobosan atau inovasi yang belum pernah dilakukan oleh pejabat lama sehingga percepatan pembangunan yang dapat dirasakan oleh masyarakat. Dan setiap program kerja yang dilaksanakan yang bermuara ke Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Melawi,” tutup Bupati

Publis : Tim Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250