PemerintahWarta Melawi

Bupati Melawi Pantau Langsung Harga dan Stok Barang Jelang Nataru

14
×

Bupati Melawi Pantau Langsung Harga dan Stok Barang Jelang Nataru

Sebarkan artikel ini

Wartamelawi.com – Pemantauan harga dan stok barang kebutuhan pokok serta barang penting ditingkat pasar yang ada di wilayah Kabupaten Melawi ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan pangan serta memantau harga sembako menjelang Natal dan Tahun Baru 2023.

Hal ini disampaikan Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa saat melakukan monitoring dalam rangka menjaga ketersediaan dan kestabilan harga bahan pokok dan barang lainnya pada Mini Market, Grosir, Pasar Sayur, Agen Ikan dan Agen Sembako di Sidomulyo. Senin (05/12/22) siang.

Hasil monitoring sementara dapat dipastikan ketersediaan bahan pokok masih aman untuk beberapa waktu kedepan.

“Harga bahan pokok pada saat menjelang Natal dan Tahun Baru 2023 masih stabil, meskipun ada beberapa bahan pokok yang mengalami kenaikan,” ucap Bupati.

Saat berdialog dengan para pedagang Bupati juga mengatakan dalam waktu dekat ini Pemerintah Daerah akan bekerjasama dengan produsen untuk mengadakan pasar murah.

Turut hadir mendampingi dalam pelaksanaan pemantauan harga dan stok barang, Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi Drs. Paulus, Jajaran Forkopimda Kabupaten Melawi, Kepala OPD terkait, Wakapolres Melawi Kompol Asmadi.

Penulis : Erik. P

Editor/Publis : Bagus. A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250